Menarilah Sendiriku - Angsa dan Serigala

by - June 22, 2018




Penyanyi: Angsa dan Serigala
Album: Angsa dan Serigala
Pencipta: Angsa dan Serigala


Lirik:

di awal masa yang lewati hari-hari
dan waktu yang terus bergulir lalui
tak sanggup lagi ku daki bukit ini
ku berhenti

mata hitammu selalu
menyulut senyum tersipu
hasrat terpaku tuk selalu bertemu

kugenggam semua kata
terselimuti dengan asa
hanya ada sebuah rasa kini

dan menarilah hariku
di atas jalan berbatu
lewati semua sepiku dan sendiriku

kau tetap indah malamku
jari jemarimu menyentuh
membelai diriku yang selalu
ingin bersamamu

tak pernah sedikitpun
terbersit olehku
kuingin juga waktu berhenti denganmu

dan menarilah hariku
di atas jalan berbatu
lewati semua sepiku dan sendiriku

kau tetap indah malamku
jari jemarimu menyentuh
membelai diriku yang selalu
ingin bersamamu

menarilah..

menarilah menarilah sendiriku
menarilah menarilah sendiriku
menarilah menarilah sendiriku
menarilah menarilah sendiriku
---
Album self-titled dari Angsa dan Serigala ini sebenarnya udah terlawas hehe kalau nggak salah sudah sejak 2012 gitu. Tapi entah kenapa beberapa hari yang lalu menemukan lagu ini lagi di youtube. Sepertinya keangkat lagi karena lagu ini juga menjadi salah satu original soundtrack film #TemanTapiMenikah.
 
Dari sejak pertama kali dengar lagu Angsa dan Serigala, waktu itu dengar Detik dan Waktu, saya langsung jatuh cinta. Lagu-lagunya super asik, tanpa menye, tapi tetap ngena. Dan lagu ini, Menarilah Sendiriku, ini juaranya. Lagu paling cocok buat saya saat ini yang sedang mencoba mencintai diri sendiri. Hehehe.
 
Mendengar lagu ini, saya seperti ditenangkan. Bahwa menyimpan cinta itu baik, entah itu cinta untuk orang lain atau untuk diri sendiri. Tidak perlu buru-buru menghapus cinta yang mungkin tidak berbalas. Tidak perlu cinta melulu dikaitkan dengan pengharapan untuk memiliki. Tidak perlu juga cinta melulu ditukar dengan pengorbanan. Nikmati saja, tidak perlu panggil orang untuk jadi korban. Cintai saja, tanpa perlu sebut diri sendiri untuk jadi korban. Bukankah cinta sesederhana bahagia? 
 
Meski jalannya berbatu, hari-hari dan malam-malam bisa berlalu dengan istimewa kok. Sendirian tak melulu tentang tak memiliki cinta. Kita bisa baik-baik saja, kita boleh tetap menyimpan cinta, pokoknya nikmati saja. Entah cintamu sekarang untuk orang yang juga mencintaimu, cintamu untuk orang yang tidak mencintaimu, atau cintamu untuk dirimu sendiri, pokoknya nikmati saja. Nikmati saja perasaan itu. Soal berbalas atau tidak, itu urusan hati orang itu. Tapi urusanmu, adalah bagaimana kau mencintai sesederhana kau menciptakan rasa bahagia. Okesip.
 
Intinya, boleh banget mencoba nambah lagu ini ke playlist anda sekalian yaa. Karena lagu ini kayak kamu, seleraku gituu. Hahahahaha. Yasudah, gitu saja. Bye!

You May Also Like

1 comments