Angka 23

by - May 24, 2018



Aku iri kepada mereka. Yang bisa menikmati angka 22. Yang menikmati apa yang mereka coba. Yang melakukan apa yang mereka suka. Yang tiap malam bisa menertawai kehidupan bersama sahabatnya. Yang tiap sorenya habis untuk kekasihnya. Yang memiliki orang untuk diajak makan siang bersama. Yang sempat menyaksikan pagi masuk lewat jendelanya. Yang terlelap oleh playlist favoritnya. Yang bisa menikmati angka 22. Aku iri kepada mereka.

Kadang aku iri kepada mereka. Yang bahagia menyambut angka 23. Yang bisa terus melangkah sambil membanggakan dirinya. Yang sudah mampu membahagiakan orang terdekatnya. Yang sudah menemukan jalan untuk melanjutkan mimpinya. Yang bertekad untuk menyelesaikan tanggung jawabnya. Yang tetap berani menjadi dirinya. Yang mau menjalani apa yang di depan mata. Yang bahagia menyambut angka 23. Kadang aku iri kepada mereka.

Tapi, sering aku kehabisan waktu untuk melakukannya. Tak bisa meluangkan waktu untuk mencari apalagi yang terjadi dalam hidup mereka. Tak bisa menemukan waktu untuk membayangkan kehidupanku seperti milik mereka. Aku terlalu sibuk berusaha. Meski matamu juga belum mampu melihat hasilnya. Meski ragumu juga terus tumbuh dan menyesakkan dada.

You May Also Like

0 comments