Menunggu Takdir

by - April 25, 2018



Aku masih mencari tanda dan mengumpulkan rasa. Juga menunggu takdir menentukan tanggalnya dan berharap semesta melengkapi sisanya, agar jauh lebih istimewa. Mungkin kau juga melakukan hal sama.

Aku tahu kita sama-sama mulai terbiasa. Menjalani kehidupan yang terbentang di depan mata dengan membawa niat yang telah lama tertahan untuk dikatakan. Tetap menjaganya meski tak jarang tergoda kesempatan yang terlihat lebih menggiurkan. Terus merawatnya meski kadang rasanya ingin menyudahi saja yang sedang diusahakan. 

Tapi ketika kemudian mengingat tatapan itu, bahkan matahari pun sejenak ikut menikmati teduhnya. Membuat mataku tak sanggup terpejam hingga beberapa malam dan pikiran memutuskan untuk terus berkeliaran. Rindu yang sudah lelap kembali bangun membuat keributan. Meminta hati untuk terus bertahan, meminta bibir untuk terus melafalkan.

Aku masih mencari tanda dan mengumpulkan rasa. Juga menunggu takdir mengantarkanmu membeli bunga dan mengajakku menanam janji bersama. Itu saja. Semoga kau memiliki doa yang sama.


You May Also Like

0 comments