Tentang Benci Untuk Diri Sendiri

by - April 19, 2018



Ada cerita tentang benci untuk diri sendiri. Tentang terlalu sering menyakiti. Tentang terlalu lama menanti dan tidak menjadi berani. Tentang selalu membiarkan pergi dan tidak mencari. Tentang banyak menangis dan sulit berhenti. Tentang menyalahkan diri sendiri. Tentang menyesali apapun yang terjadi. Tentang benci untuk diri sendiri.

Ada cerita tentang benci untuk diri sendiri. Tentang tidak mampu menjalani. Tentang terlalu cepat berhenti. Tentang tidak bisa menahan lebih lama lagi. Tentang tidur yang selalu terlewati. Tentang bangun yang berlalu tanpa arti. Tentang hati yang terlanjur habis tertusuk duri. Tentang tidak sanggup kembali berdiri. Tentang benci untuk diri sendiri.

Ada cerita tentang benci untuk diri sendiri. Tentang sebuah kepala yang terus menyimpan misteri. Tentang hati yang tak mampu merasakan emosi. Tentang dua mata yang selalu lelah menyambut hari. Tentang selukis senyum yang pergi dan tak dicari. Tentang telinga yang tak sanggup mendengar lagi. Tentang jari-jari yang hanya mampu mengiris nadi. Tentang kaki yang selalu ingin menginjak diri sendiri. Tentang benci untuk diri sendiri.

You May Also Like

0 comments